MENU

Rabu, 13 Juli 2011

Cara Mendapatkan Alexa Rank Dibawah 5 Jt an

Halo Sobat Blogger semua, kali ini saya akan memberikan tips tentang cara membuat ranking alexa blog anda di bawah 5 jutaan dan semakin baik atau turun dalam sebulan. Saya tidak tahu apalah gunanya alexa rank itu, tapi,, memajang alexa rank di sidebar itu!! supaya blog lebih keren aja kali,,, hehe  ( soalnya banyak blog yang memajang alexa rank nya), apalagi alexa rank nya di bawah satu juta… kapan ya saya seperti itu,,  ha..ha..ha..ha.. mimpi aja,,,nihh,  .
Coba anda lihat alexa rank saya , lumayankan rankingnya untuk blog baru satu bulan aktif dan lagi baru sedikit postingannya. Rank saya waktu saya buat post ini yaitu 1,557,922 di dunia dan sekitar 23,548 untuk di Indonesia. Padahal waktu sebulan lalu rank alexa saya setelah saya cek di alexa.com. yaitu 21 Jutaaannn cukup mencenangkan ya . lalu langsung aja saya pajang di sidebar saya,, jika anda ingin memasang alexa rank di sidebar.
Sepertinya saya tidak ada trik-trik khusus untuk merubah ranking alexa yang sebegitu cepat dalam sebulan. Apalagi pengunjung blog saya masih sedikit, dan lihat, links in di alexa saya….baru dapet 4 linkin,. Tapi..,, yaa, mendinglah masih ada rangkingnya dari pada no data juga ,,,
Berikut ini tips dari saya untuk membuat rangking alexa anda di bawah 5 jutaan, atau paling engak semakin baik lahhh..
  [-] Pertama, coba anda pajang rangking alexa di sidebar blog anda. jika anda ingin memasang alexa rank klik disini aja. Walaupun rangking alexa anda masih jutaan atau pun kalau nodata pula, jangan malu,, pajang aja. Alexa rank akan update setiap saat kok ,. Jika anda pajang alexa rank diblog anda, itu akan membuat alexa akan cepat mengetahui keberadaan blog anda. Jika anda tidak mau memperlihatkan widget alexa tersebut, kita juga bisa memasang nya dengan tanpa ada pengunjung yang lihat. coba aja anda tutup pakai text area,, jika anda tidak tahu text area atau ingin membuat text area.
 [-] kedua, coba anda buat postingan tentang alexa rank yang memberikan link ke alexa.com seperti postingan ini lho….
  [-] ketiga, hmmm,. Apa lagi yahhh,, sepertinya saya hanya melakukan itu saja.
Coba saja anda praktikan dulu… semoga berhasil yaa,, jangan lupa untuk memberikan komentar di bawah. 

Semoga berguna ... Good Luck ~

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com